Indo Artileri

Kembalilah Jaya Indonesiaku

Kami Membutuhkanmu Soekarno

Kembalilah

Menikmati Keunikan Pasar Tradisional Khas Eropa

German National Day (Link http://thefunnyplace.net/awesome/german-national-day-happy-birthday-germany/ )Sebagian besar hari nasional berkaitan dengan bagaimana suatu negara mencapai kebebasan dengan beberapa peristiwa penting nasional lainnya, seperti deklarasi kemerdekaan, pembentukan negara, pembentukan konstitusi, deklarasi republik, memperingati hari pemimpin besar / kudus, pengakuan kebebasan dan lainnya.

Negara -Negara Eropa melakukan Berbagai hal untuk merayakan hari tersebut, Hari - Hari Tersebut antara lain :







1. Hari Nasional Jerman (Hari Persatuan) 3 October
Hari Persatuan Jerman, jatuh pada tanggal 3 Oktober, menjadi hari libur nasional Jerman. Hari ketiga di bulan Oktober ini menjadi satu-satunya hari libur nasional di Jerman sejak tahun 1990. Semua hari libur bank di Jerman ditentukan oleh negara (Bundesländer), bahkan jika beberapa beberapa bank tersebut mencakup nasional.

German National Day (Link http://thefunnyplace.net/awesome/german-national-day-happy-birthday-germany/ )
German National Day (Link http://thefunnyplace.net/awesome/german-national-day-happy-birthday-germany/ )

Kebanyakan orang menikmati hari libur dengan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Politisi berpidato dan ada siaran TV yang khusus tentang sejarah Jerman pada tanggal ini. Di Berlin biasanya ada konser udara terbuka atau perayaan lainnya di dekat Gerbang Brandenburg.
Meskipun bendera Jerman terlihat berkibar di gedung Reichstag di Berlin dan di lokasi-lokasi publik lainnya, bendera pribadi dan kembang api publik bukan merupakan bagian besar dari 3 Oktober perayaan.
Sebuah perayaan unik terdapat di ibukota pada salah satu dari 16 negara bagian Jerman. Setiap tahun negara yang memimpin Bundesrat (majelis tinggi) menjadi tuan rumah perayaan, yang mencakup Bürgerfest (warga festival). Pada tahun 2011 pengecualian dibuat untuk negara bagian Rhine-Westphalia Utara. Alih-alih ibukota (Düsseldorf), Hari Kesatuan perayaan berlangsung di Bonn, bekas ibu kota Jerman Barat.

2. Hari Nasional Hungary (Perayaan revolusi 1956)
Acara utama dari perayaan 15 Maret ini diadakan di Museum Nasional Hongaria dimana kaum revolusioner muda Hungaria melakukan demonstrasi masal pada hari pertama revolusi pada tahun 1848. Perayaan mencakup pidato upacara dan prosesi adat Hussars.
Pada tanggal 15 Maret Hongaria memperingati Revolusi dan Perang Kemerdekaan melawan kekuasaan Austria-Habsburg di 1848-1849. Yang kemudian hari ini menjadi salah satu hari libur nasional yang paling menonjol di Hongaria.
Berikut agenda acara kemerdekaan terakhir dari perayaan Hari Nasional Hungaria pada 15 Maret 2014.
Kossuth – 9.00
Anda dapat bergabung dengan peringatan di beberapa tempat. Perayaan dimulai dengan menaikkan Benderea Nasioanl Hungaria di Kossuth. Parade militer meriah akan menemani acara tersebut.
Garden of the Museum Nasional Hongaria: 10,30-11,30
Program meriah yang mencakup recital lagu nasional. Pidato disampaikan oleh Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orbán. Pada akhir program prosesi akan menuju Kastil Buda menjadi acara utama, termasuk berbagai program keluarga yang akan berlangsung.
Buda Castle – Beberapa Acara – 10.00 – 17.00
Magyarság Haza – Szentharomsag ter 6, 10,00-16,00
Lokakarya, Tarian Senjata Tradisional, dan lebih banyak di Magyarság Haza, Beberapa acara besar untuk anak-anak termasuk lokakarya di mana mereka dapat membuat cockardes (kokárda), shako prajurit berkuda, dan bendera.
Acara di Patung Hadik di sudut Uri utca dan Szentharomsag utca, 11,00-17,00
Anda dapat belajar menari tarian rakyat Hungaria, dan menikmati konser, pertunjukan tari.
Acara lainnya terdapat di Budapest.

Hungary Indepedence Day (Link: http://english.people.com.cn/mediafile/201208/21/F201208211322121957926686.jpg )
Hungary Indepedence Day (Link: http://english.people.com.cn/mediafile/201208/21/F201208211322121957926686.jpg )

Catatan penting bagi wisatawan:
toko-toko dan layanan ditutup pada 15 Maret.
Layanan angkutan umum beroperasi sesuai dengan jadwal libur, berarti layanan angkutan umum tidak akan banyak.
Sebagian besar kafe dan restoran terbuka, terutama di pusat kota Budapest.

3.  Hari Nasional Austria (Perayaan Deklarasai Netralitas)
Austria National Day 2005 (Link: http://www.armyrecognition.com/europe/Autriche/Exhibition/National_Day_2005/Austria_national_Day_2005_000.jpg)
Austria National Day 2005 (Link: http://www.armyrecognition.com/europe/Autriche/Exhibition/National_Day_2005/Austria_national_Day_2005_000.jpg)

Pemerintah Austria setiap tahunnya merayakan hari nasional pada tanggal 26 Oktober dengan serangkaian acara di Wina:
• Presiden dan Menteri Pertahanan menghadiri perayaan di Heldenplatz (Aula Pahlawan).
• Presiden meletakkan karangan bunga di makam prajurit tak dikenal di Burgtor.
• Dewan Menteri mengadakan pertemuan meriah.
• Pemerintah menghadiri konser untuk Austria di Wina Staatsoper.
• Pelantikan anggota baru Angkatan Bersenjata Austria.
Warga bisa mengunjungi museum yang biasanya dibuka gratis pada hari tersebut. Berbagai lembaga juga membuka pintu mereka kepada publik (yaitu. Federal Kanselir). Di seluruh negeri diselenggarakan”pawai untuk kebugaran”  untuk meningkatkan kesadaran penduduk tentang manfaat olahraga dan kebugaran fisik.
Kedutaan Austria di seluruh dunia merayakan Hari Nasional Austria dengan mengadakan sejumlah acara yang berbeda bagi warga Austria.

4. Hari Nasional Republik Ceko (kemerdekaan dari Austro-Hongaria pada tahun 1918)
Ceko National Holiday (Link: http://www.bohemiannationalhall.com/index/viewpastevt/lang/en/ev/593/page/5/year/2013 )
Ceko National Holiday (Link: http://www.bohemiannationalhall.com/index/viewpastevt/lang/en/ev/593/page/5/year/2013 )

Seperti negara lain, Republik Ceko merayakan hari kemerdekaan sebagai hari libur nasional. Pidato kenegaraan presiden disiarkan secara nasional di televisi dan diikuti dengan pemberian medali untuk warga Ceko yang telah melakukan perbuatan besar untuk negara. Setiap 28 Oktober, beberapa ribu warga terkemuka di Republik Ceko ini diundang untuk upacara Hari Kemerdekaan di Kastil Prague. Perayaan besar Negara ini berlangsung untuk menandai hari pada tahun 1918 dimana kepemerintahan berbentuk Republik muncul dari bayang-bayang Kekaisaran Austro-Hungaria.
0 Komentar untuk "Menikmati Keunikan Pasar Tradisional Khas Eropa"

 
Copyright © 2014 Indo Artileri - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info