Indo Artileri

Kembalilah Jaya Indonesiaku

Kami Membutuhkanmu Soekarno

Kembalilah

In Picture: Menengok Pasukan Siaga Operasi TNI di Sentul


BOGOR (MI) : Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia di Markas Komando Pasukan Siaga Operasi TNI di Komplek Indonesia Peace and Security Centre (IPSC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (8/9).



Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia bersiap memasuki kendaraan taktis di Markas Komando Pasukan Siaga Operasi TNI di Komplek Indonesia Peace and Security Centre (IPSC), Sentul, Bogor, Senin (8/9).


Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia berada di kendaraan taktis di Markas Komando Pasukan Siaga Operasi TNI di Komplek Indonesia Peace and Security Centre (IPSC), Sentul, Bogor, Senin (8/9).



Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia bersiaga di kendaraan taktis di Markas Komando Pasukan Siaga Operasi TNI di Komplek Indonesia Peace and Security Centre (IPSC), Sentul, Bogor, Senin (8/9).


Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia mengikuti pendidikan dan pelatihan di Markas Komando Pasukan Siaga Operasi TNI di Komplek Indonesia Peace and Security Centre (IPSC), Sentul, Bogor, Senin (8/9).










Sumber :  REPUBLIKA

0 Komentar untuk "In Picture: Menengok Pasukan Siaga Operasi TNI di Sentul"

 
Copyright © 2014 Indo Artileri - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info