Indo Artileri

Kembalilah Jaya Indonesiaku

Kami Membutuhkanmu Soekarno

Kembalilah

Fakta-fakta Tentang Negara Denmark


Denmark adalah kerajaan kecil di Eropa utara yang hampir seluruh wilayahnya dikelilingi oleh air. Negara ini terdiri atas semenanjung dan 482 pulau-pulau terdekat. Semenanjungnya yang disebut Jutland, berbatasan langsung dengan Jerman sepanjang 68 kilometer. Greenland, di lepas pantai timur laut Kanada, adalah sebuah provinsi Denmark meskipun terletak 2.090 kilometer jauhnya. Kepulauan Faroe, utara Skotlandia, adalah bagian pemerintahan sendiri dari kerajaan Denmark. Denmark, bersama dengan Norwegia dan Swedia, merupakan salah satu dari negara-negara Skandinavia.
Denmark
Lebih dari setengah orang Dane (orang Denmark) tinggal di pulau-pulau di dekat semenanjung. Kopenhagen, ibu kota dan kota terbesar di Denmark, terletak di pulau terbesar. Sekitar seperlima dari seluruh orang Dane tinggal di daerah Kopenhagen, yang merupakan pusat komersial dan ekonomi utama negara itu.
Denmark memiliki salah satu standar hidup tertinggi di dunia. Denmark telah mencapai kemakmuran meskipun tanah mereka miskin sumber daya alam. Negara ini menjual produknya ke negara-negara lain untuk membeli bahan bakar dan logam yang harus mereka impor untuk industri mereka.
Denmark terkenal dengan produksi mentega, keju, bacon, ham, dan makanan yang diproses lainnya. Negara ini juga dikenal dengan barang-barang pabrikan yang dirancang dengan indah. Denmark memproduksi elektronik, furnitur, dan barang-barang berkualitas tinggi lainnya. Sejak era Viking, orang Dane telah menjadi bangsa pelaut, dan Denmark masih dikenal sebagai bangsa perkapalan dan perikanan yang besar.
Denmark memiliki lahan pertanian hijau, danau biru, dan pesisir pantai putih. Tanah pertanian cenderung membentuk sekitar dua-pertiga wilayah negara ini. Di daerah pertanian, atap sebagian rumah terbuat dari ubin merah atau biru, atau jerami. Bangau, yang dipercaya orang Denmark membawa keberuntungan, membangun sarang pada beberapa atap rumah. Kastil dan kincir angin berdiri tegak di atas bukit-bukit. Pengunjung dapat menikmati pesona Denmark bahkan di kota-kota modern yang sibuk, dengan bangunan tua berwarna-warni dan jalan-jalan batu yang dirawat dengan baik.
Ibukota: Copenhagen.
Bahasa resmi: Bahasa Denmark.
Nama Resmi: Kongeriget Danmark (Kerajaan Denmark).
Area: 43.094 km2. Jarak terjauh – timur-barat, 402 km; utara-selatan, 362 km. – Pantai 1.701 km.
Elevasi: tertinggi – Yding Skovhøj, 173 meter di atas permukaan laut. Terendah: Level laut di sepanjang pantai.
Populasi: Perkiraan – 5,639,000; kepadatan 131 per km2; distribusi, 87% di perkotaan, 13% di pedesaan. Estimasi pejabat pemerintah tahun 2013 – 5, 602628.
Produk utama: Pertanian – barley, daging sapi dan produk sapi perah, ayam, babi, kentang, lobak, bit gula, gandum. Perikanan – cod, herring, lobster, sprat. Manufaktur – elektronik, furnitur, mesin, produk kertas, obat-obatan, makanan olahan, kincir angin.
Hari libur nasional: Hari Konstitusi, 5 Juni.
Lagu kebangsaan: “Kong Christian stod ved højen mast” dan “Der er et yndigt land”
Mata uang: Danish krone. Seratus ore sama dengan satu krone.
Bentuk pemerintahan: Monarki konstitusional dengan Raja atau Ratu, perdana menteri dan kabinet, serta parlemen.
1 Komentar untuk "Fakta-fakta Tentang Negara Denmark"

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

 
Copyright © 2014 Indo Artileri - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info